LIBURAN BERSAMA TRAVELOKA PESAWAT

Liburan bersama keluarga adalah hal yang paling  menyenangkan dalam hidup ini,berbagi kebahagian bersama keluarga merupakan hal yang sangat penting.Dalam berlibur kita harus menganggarkan dana untuk kepentingan hiburan dan liburan.Walaupun sekarang ini serba mahal jangan sekali mengurungkan niat untuk berhenti untuk liburan.Kita bisa mensiasati dengan harga tiket yang mahal,dengan traveloka kita bisa pesen tiket pesawat dengan harga lebih muran lebih praktis dan cara pembayarannyapun mudah serta tidak menghabiskan waktu ataupun bisa di sela kesibukan kita bisa pesen tiket pesawat dengan Traveloka.
   Untuk agenda liburan di bulan September saya booking tiket di traveloka awal agustus dapet tiket promo dan murah serta pembayaran cukup dengan transver ke Traveloka.emang sangat menyenangka liburan bersama Traveloka lebih mudah serta praktis.Liburan bersama keluarga sangat menyenangkan serta mengasikkan,kami liburan selama empat hari dari tanggal 9 September  sampai tanggal  12 September 2017.
    Saya tinggal di Cikarang,Bekasi Jawa Barat.Dan berangkat berlibur ke pulau Bangka,Saya beserta istri dan anak mulai berangkat dari Cikarang Jam 4 Pagi dari rumah serta naik Bis Damri Jurusan Sukarno Hatta.Kurang lebih satu jam setengah karena masih pagi tidak macet dan pesawat yang kami tumpangi Lion Air jam eman pagi  pemberangkatannya.Setiba di bandara kamipun langsung menuju boording pass dan kami langsung menuju pesawat,tidaklama kemudian pesawat yang kami tumpangi lepas landas dari bandara Sukarno-Hatta menuju kota Pangkal Pinang bandara Depati Amir.
Perjalanan yang kami tempuh kurang lebih satu jam sepuluh menit.
    Sekitar jam Tujuh lebih Dua puluh menit kamipun sampai di bandara Depati Amir.Sampai di bandarapun kami sangat senang bisa berlibur ke pulau Bangka yaitu di Pangkal Pinang.Kami sekeluarga  beli tiket di Traveloka untuk pulang pergi,untuk penginapan kami ada saudara di Pangkal Pinang jadi tidak booking hotel.Hari pertama kami habiskan untuk keliling kota Pangkal Pinang serta memanjakan lidah serta wisata kuliner di kota tersebut.
    Untuk hari ke Dua yaitu hari Minngu kami mengunjungi desa Simpang Katis serta keliling kampung melihat aktifitas warga serta jalan-jalan ke kebun lada,karet serta kelapa sawit.serta merasakan sungai alami untuk mandi,sensasi sangat luar biasa.
    Hari ke Tiga kami melanjutka jalan-jalan menuju desa Pinang Sebatang dan mencicipi keripik makanan khas seta produk unggulan kripik singkong sensasi pedas,perjalanan kami lanjutkan menuju Kurau yaitu tempat pelelangan ikan di sana kita jumpai kerupuk duri khas Kurau,tak jauh dari kurau menghampar Pantai pasir putih yaitu pantai Penyak yang sangat bagus dan menawan akan tetapi pengelolaannya belum maksimal jadi fasilitasnya kurang memadai tetapi keindahannya serta alaminya masih terlihat.
     Perjalnnya kami lanjutkan menuju Sungai liat kira-kira perjalanan sekitar dua jam kita sampai di Sungai Liat yaitu pantai Tikus,pantai ini banyak di hiasi bebatuan yang sangat indah serta di atas bukit terlihat sebuah Kelenteng yang Sangat besar dan bagus.Tidak lama kemudian kamipun melanjutka perjalanan menuju pantai Tikus Emas,Pantai ini baru jadi fasilitas di sini sangat bagus serta pemandngannyapun hampir mirip di Bali.belum lengkap jika kita ke Sungai Liat kalau belum ke Tongaci karena tempat ini menarik karena ada unsur pendidikan serta sejarah perjuangan dan patung Teracota,musium garuda serta konsep tempat ini terawat ada unsur Tiongkok,lokal Bangka,serta unsur Bali cafe serta lestoran juga ada.
    Sampai malam kita menelusuri kota Sungai Liat dan kita langsung menuju pangkal Pinang,tidak berhenti di situ kita Juga lanjut wisat kuliner di alun-alun Pangkal Pinang.Hari keempatnya kita jalan-jalan di sekitar Pangkal pinang yaitu kita ke BBG atau Bangka Botanical Garden termasuk objek wisata baru di pulau Bangka,penataan bagus dan ada unsur edukatif serta perkebunan serta pertenakan sapi perah dan yang satu lagi masuk ke sini geratis,selain itu kita bisa menikmati susu sapi segar dengan rasa banyak pilihan serta murah meriah.
     Kamipun lanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Pasi Padi yang tidak jauh dari BBG.Pantai yang bagus serta hamparan pasir putih yang indah kamipun menikmati pemandangan yang sangat luar biasa bagusnya.mungkin pantai ini masih menjadi primadona

penduduk sekitar dan pengunjung dari luar Pulau Bangka,tak lupa kami singgah dan mampir di Klenteng Dewi laut yang satu lokasi dengan pantai Pasir Padi,dari tempat ini pemandangan laut sangat bagus dan jelas keelokan alamnya....setelah makan siang kamipun terbang ke Jakarta selamat Jalan pulau Bangka .