Calon Legeslatif Dapil VI Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024

           Dapil VI meliputi kecamata Cikarang Utara,kecamatan Cikarang Timur serta kecamatan Karang Bahagia.Jarkoni S.Kom,M.M yang akrab di panggil Bung Iting ingin mengabdikan diri sebagai Legislatif di kabupaten Bekasi, Dengan Motto Berbudaya politik santun,bersih dan beretika dan hindari politik uang dan hoak merupakan slogan yang akan di pegang.Berpolitik serta demokrasi itu bagus serta baik terkadang ada oknum yang membuat politik serta demokrasi kita sekarang menjadi jahat.
          Demokrasi adalah cerminan bangsa ini,dengan demokrasi kita bisa menjadikan semua akan demokratis tanpa ada kecurangan serta keterbukaan ketika kita memilih pemimpin.Demokrasi saat ini diyakini sebagai momok yang dapat menghancurkan serta menakutkan.Padahal dengan demokrasi kita jadi biasa berbuat baik buat negeri ini.
Jarkoni kelahiran Semarang mulai menginjakkan kaki di Kabupaten Bekasi Mulai Tahun 2000.kurang lebih 18 tahun tinngal di kabupaten Bekasi jadi perkembangan Kabupaten Bekasi sangat mengikuti.Melanjutkan studi di STMIK Pranata Indonesia Bekasi.Sambil study Aktif di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Bekasi.Dan aktif Sebagai Relawan rumah Zakat.
        

Visi Misi Jarkoni S.Kom,M.M Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VI (Kecamatan Karangbahagia,Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Cikarang Timur)

 VISI
Menjadikan Kecamatan Karang Bahagia ,Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Cikarang Timur sebagai Kecamatan SEMANGAT :
  • Sejahtera
  • Mandiri
  • Ngabdi
  • Tertib


MISI
  1. Mendukung semua program pemerintah yang PRO-RAKYAT.
  2. Untuk menjadi SEMANGAT diperlukan pembangunan disegala bidang termasuk Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Fisik Infrastruktur.
  3. Mandiri (mewujudkan kemandirian dengan cara meningkatkan dan melibatkan swadaya masyarakat dalam mendukung Program-program pemerintah).
  4. Mewujudkan keadilan sosial bagi semua lapisan masyarakat dengan menerapkan sikap NASIONALIS.
5.      Untuk meningkatkan kesejahteraan,dengan cara mendorong wajib belajar sampai SMA Sederajad secara Geratis serta Kesehatan Geratis serta  mendorong pemda melakukan pembinaan dan membuka balai latihan kerja guna untuk mendidik para pencari kerja supaya menjadi tenaga kerja siap guna serta melibatkan perusahaan sekitar agar bersedia mempekerjakan penduduk setempat.
6.      Ngabdi kepada masyarakat serta sebagai penyambung lidah.
7.      Mewujudkan  kondisi aman,tertib,tentram serta Pelayanan yang Prima dan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar