Caleg Partai Perindo Asapi Rumah Warga di Kabupaten Semarang














Selasa,5 February 2019 Bancak Kabupaten Semarang Caleg dari Partai Perindo melakkukan Fogging di  desa Rejosari kecamatan Bancak kabupaten Semarang.Walaupun tanggal merah atau libur nasional caleg Partai Perindo terus bergerak dan berjuang utuk meraup suara di pemilu serentak 17 April 2019,Saling membahu serta saling koordinasi dari tingkatan serta kerja sama dengan mesin partai serta sayap partai demi suara Perindo di pemilu serentak nanti.
Kekompakan makin terlihat seperti yang dilakukan Caleg propinsi dapil 2 untuk kabupaten Semarang,kabupaten Kendal dan kota Salatiga Dr. Andi Supriyadi ST,MM,MH  dengan Caleg DPRD Kabupaten Semarang dapil 3 untuk wilayah kecamatan Suruh,kecamatan Bancak,kecamatan Bringin,kecamatan Pabelan.Melakukan kegiatan fogging bersama.
Tujuan kegiatan fogging ini adalah untuk mengantisipasi serta menekan perkembangan serta pertumbuhan nyamuk  Aedes aegepti yang dapat menimbulkan penyakit demam berdarah.Karena jika musim hujan tiba perkembangan nyamuk ini akan semakin cepat berkembang maka untuk antisipasi di adakan fogging.Acara ini di support serta di dukung oleh DPD Rescue Perindo Kabupaten Semarang dengan menerjunkan team untu kesuksesan acara tersebut,team sukses serta pengurus Partai Perindo juga support acara ini.
 Biyati S.Pd.AUD di lokasi acara mengatakan”kita melakukan fogging di rumah-rumah dan sekitar rumah yang menjadi sarang nyamuk aides aegepti.Nyamuk ini yang menyebabkan penyakit demam berdarah agar perkembangannnya bias di tekan kami lakukan fogging demi menjaga agar masrakat bebas dari demam berdarah.Di lokasi yang sama   Dr. Andi Supriyadi ST,MM,MH  yang merupakan Caleg propinsi sekaligus ketua DPD Partai Perindo kabupaten semarang mengatakan”kita akan lakukan hal-hal yang bermanfaat buat kesejahteraan rakyat melalui program di bidang kesehatan,ekonomi,serta pendampingan dan pembinaan-pembinaan untuk masyarakat.
 Fogging yang di lakukan oleh Partai Perindo serta rescue Perindo ini di lakukan secara menyeluruh di desa Rejosari serta merata agar warga kelurahan tersebut tidak terkena demam berdarah.Jaini seorang warga Truneng Rejosari kecamatan Bancak kabupaten Semarang mengatakan”Program-program yang di lakukan oleh Partai Perindo sangat bermanfaat buat masyarakat serta tepat sasaran bukan sekedar janji tetapi  bukti yang sudah di lakukan oleh Partai Perindo.Progam tepat sasaran buat masyarakat bawah ungkap Jaini.
    Dalam acara tersebut hadir juga caleg dari kabupaten Bekasi dapil 6 Jarkoni S.Kom,MM No urut 8 yang ikut serta dalam kegiatan tersebut saat di temui di acara.
   Jarkoni S.Kom,MM mengatakan perjuangan bukan hanya di daerah pemilihan kita,kita harus berjuang di manapun untuk kepentingan Partai Perindo dan untuk kemenangan.Jadi kita harus bersinergi dan berjuang buat Partai Perindo dan dan harus bahu membahu serta kerja keras demi target Partai Perindo.Harapan kita semua semoga masyarakat merasakan program-program Partai Perindo yg di rasakan oleh masyarakat dengan demikian masyarakat pasti akan simpati karena program-programnya otomatis akan menentukan pilihan ke Partai Perindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar